Rabu, 10 Februari 2010

KEGIATAN SESUDAH MUNDUR DARI KETUM PB

Beberapa sahabat facebook dan melalui sms bertanya, cara kembali ke habitat caranya bagaimana? Menjawab pertanyaan para sahabat ini perlu saya jawab. Saya akan terus menjadi pembela rakyat miskin yang butuh bantuan melalui:
1. Saya mengoperasikan Kantor LawOffice MUCHTARPAKPAHAN & ASSOCIATES di Jalan Tanah Tinggi II no 44b, Senen, Jakarta Pusat. telp 02142802620/23 faks 02142802592. Melalui kantor ini, saya membela buruh yang menerima tindakan sewenangwenang umumnya di luar serikat buruh, saya membela orang yang tanahnya dikuasai penguasa secara sepihak di masa lalu. Selain itu kami juga membela kasus2 yang terkait HAM pada rakyat miskin. Ini saya kerjakan di awal saya Advokat tahun 1978.
2. Saya adalah Ketua MPO KSBSI. Melalui organisasi ini saya membangun masyarakat sipil, melalui mana nasib buruh diperjuangkan. Serikat Buruh Kuat, Buruh (berarti rakyat) sejahtera. Dimana rakyat suatu negara sejahtera, di sana pasti kuat serikat buruh. Singapure, Jepang, Inggris, Australia dll.
3. Saya dosen di bidang Hukum Tatanegara di Fakultas Hukum UKI S1 dan S2. Melalui kuliah ini saya memberi pencerahan supaya makin banyak ahli hukum yang komit menegakkan hukum.
4. Saya sedang menekuni seni musik tarik suara. Saya menciptakan lagu2 refleksi hatinurani. Seperti sekarang tiga lagu sikap tentang korupsi sedang masuk dapur rekaman bersama FlamingoBand. lagu2 itu : 1.Lawan para koruptor 2. Korupsi dan 3. Berantas Korupsi.
5. Saya akan menggunakan website dan facebook sebagai sarana memberikan pandangan
tentang Sosial Demokrasi, Goodgovernance & welfarestate kepada pembaca.
Terimakasih.

1 komentar:

  1. Apakah boleh tahu Pak, apa syarat-syarat apabila kita pingin mengadu dan minta bantuan ke Bapak apabila kita punya masalah hukum terutama terhadap perusahaan tempat kita bekerja? Terima kasih Pak atas infonya.

    BalasHapus