Rabu, 24 Maret 2010

SUSNO CALON KETUA KPK

Pagi ini 25 April 2010, saya mendengar di MetroTV PDIP dan Golkar mengususlkan Susno Duadji menjadi Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menggantikan Tumpak Hatorangan Panggabean. Argumentasi yang disampaikan Gayus Lumbuun adalah Susno seorang yang cerdas dan berani.
Saya terusik dan terpanggil untuk memberikan pendapat. Susno adalah orang yang berani dan cerdas licik.

Masih hitungan bulan, Susno berperan melemahkan KPK membuat Antasari Azhar sebagai terpidana serta menahan Bibit Ryanto dan Chandra (dua wakil Ketua KPK) tersangka pemeras Anggoro. Padahl karena KPK sedang aktif memeriksa Bank Century dan IT (Informationn Tchenologi) KPU. Lalu Susno secara tidak langsung menyebut dirinya buaya dan KPK cecak.

Mengingat itu kembali, memang Susno berani dan cerdas licik melemahkan KPK. Untunglah facebook dan rakyat bereaksi, walaupun dampaknya agak menurun nyalinya Bibit Ryanto dan Chandra .

Kepada rakyat saya sampaikan silahkan pikirkan ulang apa yang saya kemukakan di atas. Tetapi kasus pengaduan sekarang mari kita dorong untuk diungkapkan, tapi mari juga kita jaga jangan sampai ssu kasus bank Century dialihkan.
Kapan ya hukum tegak di negeri ini? Kapan ya ada law-enforcement?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar