Senin, 12 Maret 2012

STATUS - STATUS FACEBOOK BULAN FEBRUARI 2012

Hai kawan - kawan FB, cintailah Danau Toba dan ajak orang berwisata ke sana. Mari kita dorong Pemerintah Provinsi Sumatera Utara manata Danau Toba sebagai wisata. Indahnya Danau Toba? Klik www.youtube.com/ser/muchtarpakpahan.

February 6 at 10:37am

Semakin terbukti Negara semakin terpuruk, dan rakyat semakin menderita dipimpin SBY. Rakyat jangan salah memilih lagi, cari pemimpin yang seperti Kim Dae Yung, Nelson Mandela, Lech Walesa, Lula da Silva.

February 8 at 11:11am

Menjawab pertanyaan kawan-kawan, revolusi adalah satu-satunya jalan memperbaiki Indonesia, membangun welfarestate dan mencari pemimpin yang seperti Kim Dae Yung atau Nelson Mandela.

February 9 at 1:33pm

Dari tanya jawab dengan Pers tadi malam, SBY tetap membuat ketidakpastian, semuanya mengambang. Bersama SBY rakyat bawah akan tetap menderita.

February 14 at 11:01am

Kompas hal. 1 hari ini.

Indonesia butuh pemimpin visioner. Contoh pemimpin visioner dan sukses mensejahterakan rakyatnya adalah Kim Dae Yung, Nelson Mandela, Lulla dan Lach Walesa. Mereka seumur hidupnya menjadi pejuang buruh. Indonesia menunggu yang seperti mereka, komit terhadap demokrasi, hukum, HAM, Keadilan Sosial dan anti diskriminasi.

February 15 at 12:42pm


Angelina Sondakh memberi kesaksian yang saya duga bohong. Sebaiknya Tim Kuasa Hukum Nazaruddin melaporkannya ke Polda DKI dengan membawa saksi ahli tentang Blackberry.

February 16 at 9:43am

Indonesia semakin memburuk. Menurut saya Indonesia akan semakin buruk bersama SBY - Budiono. Tapi daripada stress terus dengar suara saya dendangkan korupsi, bencana dan pusukbuhit di www.youtube.com/user/muchtarpakpahan.

February 20 at 2:27pm

Untuk kesekian kali saya berpendapat membiarkan pemerintahan SBY - Budiono sampai tahun 2014, berarti membiarkan pelanggaran pasal-pasal 28, 29. 31, 33 dan 34 UUD dan berarti menambah penderitaan rakyat. Terserah rakyat Indonesia.

February 21 at 12:00pm

Mahasiswa, buruh petani sebagai kekuatan revolusi harus bersatu mendudukkan pemimpin yang sanggup menjalankan UUD 1945 agar rakyat dapat menikmati kesejahteraan.

February 22 at 11:34am

Mengapa terjadi kerusuhan di LP Kerobokan dan LP/Rutan lain? Hepeng do mangatur negara on. Sudah saya dendangkan dalam Ucok Res dan Penjara Tanjung Gusta. Unduh www.youtube.com/user/muchtarpakpahan.

February 23 at 9:09am

Pagi ini ada diskusi menyingkap akar kerusuhan di LP Kerobokan kesaksian Ramelan dan Ketut. Diskriminasi dan uang yang mengatur. Tidak beda dengan penjara ORBA, coba dengar Penjara Tanjung Gusta dan Ucok Res di www.youtube.com/user/muchtarpakpahan.

February 24 at 10:19am

Pendapat saya tentang BBM. Sebaiknya harga BBM disesuaikan dengan harga pasar agar tidak membebani APBN. Tetapi kendaraan umum (bus, metromini, mikrolet dan sejenisnya) serta kereta api mendapat subsidi langsung bentuk. Tidak bentuk BLT.

February 28 at 1:17pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar