Minggu, 05 Mei 2013

MENDUKUNG KORUPSI ITU TIDAK BENAR...!!!!

“ REVOLUSI ADALAH SOLUSI MEMBENTUK PEMERINTAHAN BERSIH DARI KORUPSI UNTUK MEWUJUDKAN WELFARESTATE ” 

 




Mendukung korupsi bukanlah sebuah sikap yang semestinya diberikan oleh Serikat Buruh seperti yang dilakukan oleh KSBSI kota Medan yang mendukung Walikota Medan Rahudman Harahap yang sedang sidang dalam kasus korupsi memalsukan buku-buku atau daftar khusus pemeriksaan administrasi dengan melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Pengadilan  Negeri (PN) Medan pada tanggal 03 Mei 2013, tindakan ini tidak benar karena Serikat Buruh ditingkat Internasional sangat tidak menyetujui adanya praktek korupsi. Sebab korupsi merajarela buruh yang menderita.
Di Indonesia sendiri Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) adalah pelopor Gerakan Buruh yang mempelopori Reformasi, yang didalamnya terdapat Butir-Butir perjuangan seperti pada Butir I dijelaskan Memberantas Korupsi. Dan, jika KSBSI kota Medan mendukung korupsi maka KSBSI kota Medan keluar dari spirit perjuangan Serikat Buruh dan jauh dari nilai – nilai perjuangan Serikat Buruh.
Saya meninggalkan KSBSI karena KSBSI sudah jauh dan keluar dari spirit maupun komitmen  perjuangan Serikat Buruh yang memperjuangkan hak-hak buruh, DR.Muchtar Pakpahan SH, MA menuturkan.  


Humas DPP SBSI
Bernad Hasiholan
Jl. Tanah Tinggi II No.25
Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar