Rabu, 16 April 2014

MEMBELA BURUH

“REVOLUSI ADALAH SOLUSI MEMBENTUK PEMERINTAHAN BERSIH DARI KORUPSI UNTUK MEWUJUDKAN WELFARESTATE”

Sejak 1978 saya menjadi Advokat membela buruh, hanya Presiden GusDur yang merakyat yang memberi perhatian khusus kepada buruh. Itupun dia dijatuhkan. Jiwa dan perilaku merakyat yang jauh dari korupsi serta pelanggaran HAM ada pada diri Jokowi. Karena itu saya memiliki harapan perbaikan nasib buruh bila Jokowi presiden. Di usia mulai lansia, Saya berharap masih sempat melihat kondisi hidup buruh yang makmur. Inilah pertimbangan idiologis saya memilih Jokowi jadi presiden RI 2014-2019.

1 komentar:

  1. Senang bisa bertemu Bapak Muchtar pada hari ini 24 Mei 2014 dan mendapat Visi perjuangan dalam mendukung Bapak Jokowi sebagai Presiden NKRI, Bapak Jusuf Kala sebagai Wakil Presiden NKRI dan mewujudkan NKRI menjadi Negara Welfarestate

    Kami dari SERIKAT BURUH SOSIAL DEMOKRAT (SBSD) sangat merindukan "PEMERINTAHAN BERSIH DARI KORUPSI UNTUK MEWUJUDKAN WELFARESTATE”

    A welfare state is a concept of government in which the state plays a key role in the protection and promotion of the economic and social well-being of its citizens.

    This helps to reduce the income gap between the rich and poor.

    Sekali lagi, Kami dari SERIKAT BURUH SOSIAL DEMOKRAT (SBSD), mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Kami,

    Moses Marxarios Pangaribuan, ST
    Waketum SBSD

    Hp. 0813 9794 9029
    email : hrdkfi@yahoo.com

    BalasHapus